Kapolda Jateng Dan Pangdam IV Bagikan Sembako

SEMARANG, KRJOGJA.com – Dampak wabah korona atau covid 19 cukup luas. Guna mengurangi beban ekonomi  khusus masyarakat kurang mampu di Semarang,  Kapolda Jateng, Pangdam IV/Diponegoro bersama  Walikota Semarang, Kamis (9/4) telah memberikannya sembako.

“Ini  wujud tindakan cepat jajaran Polda Jateng terkait dampak wabah Corona dengan pembagian sembako kepada  warga yang tidak mampu. Jangan dilihat jumlahnya , tetapi ini wujud kepedulian kami untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang secara langsung terkena dampak wabah virus Corona ini”, ungkap Kapolda Jateng Irjen Pol. Dr H. Rycko Amelza Dahniel di sela sela kegiatan sosial membagi sembako di Mapolsek Banyumanik Semarang.
Menurut Kapolda yang didampingi Pangdam IV/Dipenogoro Mayjen TNI Moh Effendi kegiatan serupa juga dilangsungkan di seluruh jajaran  Polres dan Kodim seJawa Tengah.”Sedikitnya ada 1.126 titik yang akan kita bagikan terdiri dari 552 polsek, 35 polres, 518 koramil dan 34 kodim”,jelasnya sambil menyinggung selain dibagikan paket semabako juga uang tunai pada warga kurang mampu.

BERITA REKOMENDASI