Kapolres Baru Siap Amankan Pilkada Salatiga

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA (KRjogja.com) – Kapolres Salatiga yang baru, AKBP Happy Perdana Yudianto mengatakan dirinya siap untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Salatiga 2017 agar berjalan aman dengan dukungan seluruh masyarakat Salatiga.

“Saya mulai dinas di Salatiga dan siap untuk bersama dengan masyarakat Salatiga dari hati ke hati untuk menciptakan keamanan dan ketentraman apalagi saat ini akan proses pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakil walikota. Saya memohon kepada masyarakat untuk saling menjaga kota ini dengan baik,” tandas Happy usai serahterima jabatan di Polres Salatiga, Jumat (30/09/2016).

Happy juga mengungkapkan tidak akan merubah kebijakan kapolres sebelumnya namun akan meneruskan program untuk kepentingan masyarakat. “Yang pasti saya akan orientasi lapangan di Salatiga ini, sekali lagi kami mohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Melayani mereka dengan hati,” ujarnya.

Happy juga menegaskan akan mewujudkan program Kapolri mengenai promoter (profesional modern dan terpercaya) di kepolisian khususnya di Polres Salatiga ini. Sementara itu, Kapolres Salatiga sebelumnya, AKBP Yudo Hermanto selanjutnya menjalankan tugas di tempat baru sebagai Kapolres Cilacap. (Sus)

BERITA REKOMENDASI