Kapolres Grobogan Bantu Biaya Bedah 9 Musala

Editor: KRjogja/Gus

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Kapolres Grobogan, AKBP Choiron menyerahkan bantuan bedah 9 tempat ibadah di 9 kecamatan, Kamis (13/12/2018). Bantuan diserahkan di serambi Masjid Baiturahman Mapolres Grobogan dengan mengundang wakil masing-masing pengurus musala.

“Bantuan yang kami serahkan masing-masing sebesar Rp 15 juta untuk musala  di Kecamatan Grobogan, Brati, Godong, Tegowanu, Kedungjati, Tawangharjo, Ngaringan, Kradenan dan Gabus. Bantuan ini berasal dari dana  Bazis yang terkumpul tiap bulannya dari personil Polres Grobogan,” ungkap kapolres.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini merupakan suatu kenikmatan yang luar biasa bagi keluarga besar Polres Grobogan yang bisa membantu pembangunan bedah musala. “Ini merupakan kepedulian Polres Grobogan sekaligus untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat dan tokoh agama," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berpesan agar tempat ibadah tidak dipergunakan untk kegiatan politik seperti kampanye. “Gunakan tempat ibadah sebagaimana mestinya,” pinta kapolres. (Tas)

 

BERITA REKOMENDASI