Kapolrestabes dan Dandim Minta Warga Semarang Tenang

SEMARANG KRJOGJA.com – Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso menghimbau kepada masyarakat Kota Semarang agar tenang dan tidak perlu takut pada aksi dan kelompok teroris.

"Kita, mesyarakat harus solid dan bersatu padu melawan aksi terorisme. Saya tergaskan bahwa aksi terorisme ini tidak ada kaitannya dengan kelompok agama di Indonesia. Kita tidak perlu terprovokasi kepada aksi-aksi mereka", tegasnya di Semarang, Senin (14/05/2018).

Guna menjaga keamanan di Kota Semarang, Kapolrestabes Semarang menilai perlu partisipasi seluruh masyarakat Kota Semarang. "Warga Kota Semarang harus solid dan terus bersatu menjaga keamanan lingkungan masing-masing, Tingkatkan kewaspadaan dan jangan sampai terprovokasi ulah kelompok-kelompok yang tidakbertanggung jawab dan ingin mengacaukan Kota Semarang", pintanya.

Komandan Kodim 0733 BS Semarang Kolonel Inf M Taufiq Zega di Makodim, mengatakan bahwa aparatnya, yakni Babinsa yang berada di lapangan terus melakukan pembinaan dan pendampingan kepada masyarakat untuk menguatkan semangat patriotisme dan nasionalisme dalam mencegah pengaruh terorisme. Selain itu juga memotivasi bidang pewaspadaan dan pengawasan lingkungan untuk mempersempit ruang gerak gangguan keamanan. (Cha)

BERITA REKOMENDASI