Kapolrestabes Semarang Pastikan Perayaan Imlek Aman

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG KRJogja.Com – Perayaan Tahun Baru Imlek di wilayah hukum Polrestabes Semarang, Jumat hingga Sabtu (24-25/1/2020) berlangsung aman dan nyaman. Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis didampingi Waka Polrestabes AKBP Enrico Silalahi dan Kabag Ops AKBP Muhaimin, Sabtu (25/1/2020) menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Semarang yang telah ikut menjaga iklim kondusif.

Ucapan terima kasih ini disampaikan Kapolrestabes Semarang melalui wartawan saat melakukan kunjungan di Kelenteng Agung Sam Poo Kong Gedongbatu Semarang.

"Tanpa partisipasi masyarakat dalam membantu tugas kepolisian, mustahil akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat. Oleh karena itu partisiapsi dan kerjasama kemitraan Polisi-Masyarakat ini akan terus ditingkatkan. Kami melihat partisipasi masyarakat Kota Semarang ini cukup tinggi. Tingkat kepedulian dan pewaspadaannya pun cukup baik. Kontribusi dalam membantu pengamanan wilayah sangat tinggibdan membanggakan. Sehingga sekecilpun gejala gangguan bisa sampai kepada kami dan langsung bisa disikapi untuk menghindari dampak gangguan yang bisa merugikan. Untuk itu kami sampaikan terima kasih," papar Kapolrestabes Semarang.

Kasubag Humas Polrestabes Semarang, Kompol Sukiyono terpisah menyampaikan selama momentum Imlek tidak ada kejadian menonjol. Baik aksi kriminal maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Semarang. Hal teraebut bisa menjadi indikasi adany akesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan tertib lalu lintas. (Cha)

BERITA REKOMENDASI