Kapolri Bagikan 1000 Al Quran di Semarang

SEMARANG (KRjogja.com) – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Jumat (05/08/2016) usai salat Jumat di Masjid Jami' Sholaha Tambak Mulyo Semarang Utara mewakafkan 1.000 Al Quran dari Bank Sinarmas kepada warga masyarakat setempat.

Kehadiran Kapolri bersama Managing Director Sinarmas G Sulistiyanto didampingi Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono selain dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Polda Jawa  Tengah juga Bhakti Sosial untuk masyarakat nelayan pesisir Tambak Lorok Semarang. Selain wakaf Al Quran, bhakti sosial juga membagikan 1000 paket sembako kepada keluarga nelayan. Dalam paket sembako juga terdapat minyak goreng produk Sinarmas dengan total 1000 liter.

Direktur Utama Bank Sinarmas, Freenyan Liwang mengungkapkan bahwa kegiatan Bhakti Sosial bagi 1000 anggota kelopmpok nelayan merupakan bentuk partisipasi perseroan dalam mendukung Program Kunjungan Pertama Kapolri di Jawa Tengah. Kapolri juga menyempatkan membagikan jaket dan helm kepada perwakilan kepada keluarga dengan harapan dapat mendukung keamanan masyarakat dalam mendukung pekerjaannya. (Cha)
 

 

BERITA REKOMENDASI