Kapolsek Serbu Koramil Semarang Selatan, Ini yang Terjadi

SEMARANG, KRJOGJA.com – Kejutan di HUT Ke-73 TNI yang jatuh pada Jumat (5/10/2018) dilakukan oleh Kapolsk Semarang Selatan Kompol Dedy Mulyadu besama anggotanya. Pagi hari setelah apel satuan di Koramil 13 Semarang Selatan, Kapolsek bersama staf langsung mendatangi Markas Koramil yang kebetulan bersebelahan.

Sampai masuk gerbang, aparat Polri menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawa kue tart ulang tahun. Spontan kejutan ini mendapat sambutan dari seluruh prajurit Koramil 13. Danramil 13 Mayor Inf Rahmatulah AR SE MM menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Semarang Selatan yang memberi perhatian pada institusinya.

Kapolsek menyampaikan ucapan selamat karena selain bertetangga, Polri dengan TNI juga telah bersinergi membantu pemerintah dalam mewujudkan stabilitas keamanan nasional. "Kedatangan kami beraama staf selain juga menjaga silaturahmi juga wujud simpati", ujar Kapolsek Kompol Dedy Mulyadi.

ucapan selamat juga datang dari Kepala SMA Negeri 11 Semarang yang tempatnya berhadapan dengan Makoramil. "Kami ikut bahagia di HUT Ke-73 TNI, kami juga bersimpati karena keberadaan prajurit TNI sebagai tulang punggung negara dan sering membantu warga masyarakat yang mengalami kesulitan. Koramil 13 juga telah banyak kontribusinya kepada lingkungan, termasuk SMAN 11 Semarang. Para prajurit memiliki kepedulian terhadap sekolah kami, terutama saat melihat kampus kami kotor, Danramil memerintahkan prajuritnya untuk kurve. Hal ini membuat kami malu dan harus menjaga lingkungan kami agar tetap bersih", ungkap Kepala SMAN 11Semarang,  Drs Supriyanto. (Cha)

BERITA REKOMENDASI