Kapten Suryanto Danramil 12 Tembalang

SEMARANG, KRJogja.Com-Kapten Inf Suryanto yang selama ini menjabat Kaur Bhakti TNI Kodim 0733 BS Semarang, Selasa (20/3/2018) menduduki jabatan baru sebagai Danramil 12 Tembalang menggantikan Kapten Inf Sunardi yang menduduki jabatan Pasi Logistik Dim 0733 BS Semarang.

Serahterima jabatan dipimpin Dandim 0733 BS Semarang, Kol Inf M Taufiq Zega di Balai Sudirman Makodim disaksikan seluruh perwira pertama dan anggota Kodim.

Selain melantik Danramil Tembalang, Dandim juga melantik Letnan Satu (Lettu) CHb Yahya sebagai Kaur Bhakti TNI menggantikan Kapten Inf Suryanto dan melantik Letnan Dua (Letda) Sutrisno sebagai Pasandhi Dim 0733 BS Semarang.

Dalam amanatnya, Dandim menekankan bahwa sertijab merupakan hal biasa dalam mendinamisasi organisasi komando kewilayaha, termasuk jajaran Kodim 0733 BS Semarang. Karena itu, Dandim meminta agar para pejabat baru segera menyesuaikan diri dan membangun komunikasi dengan staf masing-masing.

Kepada Kapten Inf Suryanto, Dandim menyampaikan terima kasihnya atas kinerja selama ini sebagai Kaur Bhakti TNI yang memiliki peran penting dalam penyelenggaraan Bhakti Sosial dan Bedah Rumah. (Cha)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI