Kasat Reskrim Diganti AKP Maryoto

Editor: Ivan Aditya

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Suwasana diganti AKP Maryoto SPd MH. Pejabat lama yang baru menjabat 6 bulan di Polres Grobogan dimutasi menjadi Kasat Narkoba Polres Salatiga. Sedangkan pejabat baru sebelumnya menjabat sama di Polres Demk.

Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano di halaman Mapolres, Rabu (17/01/2018). Tampak hadiri Wakapolres, para Kepala Bagian, Kasat, dan para Kapolsek serta pengurus dan anggota Bhayangkari.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan sertijab Kapolsek Ngaringan dari Kompol Edy Purwanto digantikan AKP Sumardi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Hukum Polres Grobogan, sedangkan pejabat lama selanjutnya memasuki masa pensiun. Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa.

Selain sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, sertijab juga merupakan penyegaran. “Pergantian jabatan juga bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi,” ujarnya.

Kapolres menyampaikan presiasi dan ucapan terima kasih atas tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan denan baik oleh dua pejabat tersebut, sehingga situasi Grobogan tercipta dalam kondisi aman dan kondusif. “Di tempat yang baru, bekerjalah dengan baik dan mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi. Sementara kepada pejabat lama semoga di tempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan baik,” pesan Kapolres. (Tas)

BERITA REKOMENDASI