Kasdam IV Diponegoro Tinjau Posko Siaga Covid

Editor: Ivan Aditya

SEMARANG, KRJOGJA.com – Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono meninjau kesiapan Posko Siaga Covid-19 berikut Dapur Umum warga Kelurahan Panggung Lor Semarang Utara, Rabu (03/06/2020). Kehadiran Kasdam mendampingi Kapolda Jateng Irjen Pol Achmad Lutfi disertai Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Kapolrestabes Semarang, Danlanal Semarang, Dandenpom IV/5 Semarang serta Forkompinda Kota Semarang.

Brigjen TNI Widi Prasetijono juga ikut menyerahkan paket sembako dan APD kepada warga Panggung Lor untuk mendukung kesiapan operasuonal Posko Siaga Covid-19 yang dilengkapi fasilitas Dapur Umum dan Posko Produktif. Rombongan juga melihat dari dekat Lumbung Pangan yang ada Panggung Lor.

Kapolda Jateng dan Kasdam berharap, posko bisa beroperasi secara optimal menguatkan upaya pemerintah dalam melakukan pencegahan wabah Covid-19. “Disamping itu juga mampu melakukan upaya perlindungan warga dengan mengoptimalkan pencegahan melalui penerapan protap pengamanan yang diterapkan pemerintah,” kata Widi Prasetijono. (Cha)

BERITA REKOMENDASI