Kasus Covid-19 Meningkat, Danramil dan Kapolsek ‘Blusukan’ ke Daerah Ramai

SEMARANG, KRJOGJA.com – Semakin meningkatnya angka keterjangkitan COVID-19 di Kota Semarang, khususnya wilayah Semarang Selatan membuat Komandan Rayon Militer (Danramil) 13 Mayor Inf Rahmatullah AR dan Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kristopo turun tangan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian dan kerumunan di wilayahnya.

Pada Rabu (16/8/2020) pagi Tim Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Semarang Selatan yang terdiri dari Polsek Semarang Selatan dan Koramil 13 Semarang Selatan melakukan Patroli dan Operasi Yustisi menyasar tempat keramaian kegiatan masyarakat seperti Stadion Tri Lomba Juang, Simpanglima dan Pusat Oleh-oleh Jalan Pandanaran Semarang.

“Kita datang untuk memperketat kedisiplinan protokol kesehatan. Jadi kami tegaskan siapapun yang beraktifitas di tempat umum hukumnya wajib mengenakan masker, kecuali pada saat makan dan minum. Selain itu pada saat bersama dengan orang lain harus memperhatikan jarak untuk menghindari resiko penularan. Ini kami tekankan dengan tegas, mengingat masih banyak kita jumpai warga masyarakat yang menganggap remeh dengan tidak mentaati aturan protokol kesehatan,” tegas Mayor Inf Rahmatullah didampingi Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kristopo.

BERITA REKOMENDASI