Kasus Penganiayaan di Bandungan Berbuntut, Pristyono Bakal Laporkan Dugaan Pidana ITE

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRJogja.com – Pristyono Hartanto (41) Manajer Karaoke Excelent kawasan wisata Bandungan, Kabupaten Semarang, korban penganiayaan yang dilakukan pengusaha ternak ayam, berinisial IB (41) berencana melaporkan kasus dugaan pidana UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) kepada aparat kepolisian.

Pristyono Hartanto melalui kuasa hukumnya, Yohanes Sugiwinarno kepada Krjogja.com, Selasa (25/08/2020) siang mengungkapkan pasca kasus penganiayaan beberapa waktu lalu, selanjutnya muncul posting di akun IB yang kini sudah ditetapkan tersangka yang isinya menyinggung Pristyono Hartanto.

“Kami masih mempelajari postingan tersangka di akun FB tersebut apakah memenuhi unsur pelanggaran pidana UU ITE atau tidak. Kami saat ini sedang mengkajinya dan nanti akan kami serahkan sepenuhnya kepada klien kami, apakah Pak Pristyono Hartanto mau melaporkan atau tidak. Saat ini saya hanya memegang kuasa hukum mengenai kasus dugaan penganiayaan saja belum ke masalah ITE,” tandas Yohanes Sugiwinarno kepada Krjogja.com.

Sedangkan Pristyono Hartono saat dihubungi Krjogja.com melalui telepon menuturkan dirinya sedang mengumpulkan bukti tambahan lain mengenai dugaan pidana ITE ini yang dilakukan tersangka. “Jujur saya merasa tersinggung dengan postingan kalimat yang dilakukan tersangka IB tersebut. Ini fitnah kepada saya melalui FB dan tidak ada kata maaf,” kata Pristyono Hartanto, Selasa (25/08/2020). (Sus)

BERITA REKOMENDASI