Kasus Penggerebekan Oknum Polwan Pati Kini Ditangani Polda Jateng

Editor: Ivan Aditya

SEMARANG, KRJOGJA.com – Kasus penggerebekan seorang oknum polwan Pati di sebuah hotel Semarang kini penanganannya ditarik Polda Jawa Tengah.

“Sudah ditangani di Polda. Sudah kita periksa,” demikian ditegaskan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Ditegaskan untuk bentuk hukuman terhadap anggotanya, masih harus menunggu hasil sidang etik. “Hasil sidang yang akan diputuskan apakah demosi, penundaan kenaikan atau yang lain,” tegas kapolda.

Kapolres Pati, AKBP Arie Prasetya Syafaat melalui Kasi Propam, Iptu Muhlison menyatakan, penanganan kasus yang melibatkan anggotanya, ditarik polda Jateng. “Benar. Penanganannya ditarik polda Jateng” ucap Iptu Muhlison.

Sebagaimana diberitakan, masyarakat Pati dikejutkan beredarnya video penggerebekan terhadap seorang oknum polwan yang diduga berselingkuh dengan seorang polisi, di sebuah hotel di Semarang, pekan lalu. Polwan Bripka Ars saat berduaan dengan Aiptu MM digrebek suaminya, Brigadir Mohamad Doni Kalbuadi bersama anggota Propam Polda Jateng.

Bripka Ars bertugas di Satbinmas, Aiptu MM dinas di Polsek Cluwak dan Brigadir Mohamad Doni Kalbuadi bertugas di Polsek Margoyoso. (Cuk/Bdi)

BERITA REKOMENDASI