Kasus PPh 21 ASN  Salatiga, Jika Ada Bukti Baru Kejari Siap ‘Seret’ Pihak Lain

Editor: Agus Sigit

SALATIGA  KRJogja. com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Salatiga menyatakan siap menyeret pihak lain yang terlibat kasus korupsi Pajak Penghasilan (PPh21) ASN Salatiga.
Pernyataan ini ditegaskan  Kepala Kejari Salatiga, Erwin Ardiono SH kepada wartawan terkait dengan pengaduan permohonan keadilan dari keluarga terpidana, Asri Murwani kepada Presiden Joko Widodo.
“Jika ada bukti baru kami siap mengusut tuntas kasus PPh 21. Pengaduan kepada Presiden tentang masalah ini, itu adalah hak warga negara, ” tandas Erwin Ardiono, Sabtu (16/7/2022).
Ia mengungkapkan pihaknya bekerja berdasarkan fakta dan alat bukti secara hukum yang bisa menentukan seseorang sebagai tersangka.
“Keluarga terpidana mengadu ke presiden, silahkan itu hak warga negara, ” kata Kajari Salatiga.
Ditanya mengenai dugaan adanya pencairan uang pihak lain selain terpidana di rekening Dana Kesejahteraan di Bank Jateng Salatiga, Ardiono masih akan mendalaminya.
Diberitakan, keluarga Asri Murwani terpidana kasus korupsi PPh21 ASN Salatiga mengadu ke Presiden Joko Widodo memunta keadilan agar semua yang terlibat diusut tuntas tidak hanya satu orang. Pengaduan ini berdasarkan perjalanan fakta persidangan. (Sus)

BERITA REKOMENDASI