Kegaduhan Tak Membawa Solusi Baik

SALATIGA, KRJOGJA.com – Kegaduhan tidak akan membawa solusi baik dalam membangun Kota Salatiga. Ormas dan LSM serta masyarakat diajak terus berkolaborasi menjaga kondusifitas. Ajakan ini diungkapkan Walikota Salatiga, Yuliyanto saat bertemu dengan seluruh Ormas dan LSM yang ada di Salatiga, Rabu (22/01/2020). Menurutnya, ormas dan LSM juga bisa memberikan kontribusi dengan mengedepankan komunikasi yang baik dengan Pemkot Salatiga serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Saya mengajak ormas dan LSM serta  seluruh masyarakat Salatiga berkolaborasi dan menjaga kondusifitas kota kita ini. Apabila  muncul permasalahan, mari duduk bersama dan berkomunikasi. Bisa dengan dinas terkait, atau langsung kepada saya sebagai walikota. Tidak perlu membuat kegaduhan yang tidak akan membawa solusi baik,” ujar walikota.

Audensi dengan ormas dan LSM ini  merupakan keran komunikasi rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kota Salatiga. Sebab menurut Yuliyanto, bila ormas saling bergandengan, tokoh agama dan masyarakat duduk berdampingan, Forkopimda kompak, pemerintah dan dewan (DPRD) bersinergi, InsyaAllah Kota Salatiga akan jauh lebih maju. (Sus)

BERITA REKOMENDASI