Kejam! Tidak Mau Diputus, Pacar Sendiri Dianiaya

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRJOGJA.com – Cinta dan benci memang berbeda tipis, cinta yang berlebihan akan menjadi sebuah kebencian saat ada penghianatan. Hal tersebut dirasakan oleh AS warga asal Jogjakarta karena merasakan Erna sang pujaan hati berpaling ke yang lain. Karena rasa cemburu AS kalap dan menganiaya Erna dengan menusuk ke perut lengan dan kepala. Penganiayaan dilakukan pelaku AS di toko onderdil tempat kerja Erna Senin (4/01).

Kapolsek Sukorejo AKP Surusmanto menjelaskan kejadian penusukan karena AS cemburu karena Erna ada hubungan dengan orang lain. Karena adanya hubungan tersebut AS akan di putus oleh Erna. AS naik pitam dan akan mendatangi Erna untuk bikin perhitungan.

“Pelaku cemburu saat mengetahui Erna ada hubungan dengan pria lain, begitu menurut penuturan Erna, pelaku mengaku sudah habis-habisan selama ini dan tidak mau begitu saja diputus,”ujar Kapolsek.

Pihaknya mendapat laporan sesaat usai kejadian dan langsung menerjunkan anggota ke lokasi. Pelaku sudah melarikan diri usai menusuk korban dan saat ini sedang dilakukan pengejaran.

BERITA REKOMENDASI