Kejar Perampok, Polres Salatiga Kerjasama Polda Jateng

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA (KRjogja.com) – Kapolres Salatiga, AKBP Happy Perdana Yudianto menegaskan pihaknya telah membentuk tim khusus satuan reskrim untuk melakukan intensifitas dalam penanganan dan pengungkapan peristiwa perampokan terhadap Kantor Kas Bank Jateng di lingkungan RSUD Salatiga.

“Kami intensifkan penyelidikan dan upaya pengungkapkan untuk peristiwa perampokan terhadap kantor kas Bank Jateng di RSUD. Yang pasti kami sudah melakukan koordinasi penuh dengan polres samping dan Polda Jateng untuk bersama-sama mengungkapkan kejadian ini. Doakan segera bisa terungkap,” tandas Happy Perdana Yudianto kepada Krjogja.com, Selasa (15/11) petang.

Kapolres juga mengungkapkan anggotanya meminta keterangan beberapa saksi sejak Senin (14/11) siang sampai Selasa (15/11) siang. “Kami mendalami ciri-ciri pelaku dan semuanya. Terpenting mohon dukungan masyarakat untuk bisa segera mengungkap kasus perampokan ini,” kata kapolres.

Diberitakan Krjogja.com, Kantor Kas Bank Jateng di RSUD Salatiga dirampok empat orang dua diatarnya bersenjata api jenis pistol. Dalam peristiwa ini lebih kurang uang Rp 200 juta digasak kawanan perampok. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI