Keluarga Minta Korban Pesawat SJ182 Asal Kendal Dimakamkan di Kendal

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRJOGJA.com – Salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ182 adalah Kolisun (38) warga Desa Tamangede Kecamatan Gemuh Kendal. Korban sebenarnya sudah merantau ke Kalimantan sejak 15 tahun yang lalu. Meski demikian tetap berkomunikasi dengan Sa’adah orang tuanya dan beberapa kesempatan pulang kampung.

“Anak saya awalnya bekerja di Malaysia namun berkenalan dengan warga Sambas Kalimantan dan mereka menikah, hingga mempunyai anak tiga laki-laki semua,”ujar Sa’adah Senin (11/1). Dirinya mendapat kabar dari istri korban kalau Kolisun pergi ke solo untuk belanja keperluan usahanya. Kolisun lepas dari kerja di Malaysia saat ini berwirausaha dan berdagang.

“Anak saya lewat istrinya ngabari kalau Kolisun lagi oerjalanan ke Jawa untuk berbelanja keperluan wirausahanya, tapi Sabtu sore mengatakan kalau anak saya pesawatnya hilang,”ujar Sa’adah Senin. Usai mendaoatkan kabar dirinya dan keluarga memantau perkembangan lewat televisi.

Keluarga kata Sa’adah menginginkan Kolisun dimakamkan di Desa Tamangede Kecamatan Gemuh meskipun nantinya kondisi jenazah sudah tidak utuh lagi karena pesawatnya meledak.

BERITA REKOMENDASI