Kembangkan Brand, Aishaderm Gandeng Selebgram

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG KRJOGJA.COM – Aishaderm, produsen kosmetik perawatan kulit dan kecantikan menggaet Selebriti Instagram (Selegram) Hijabers dari tujuh Kota di Indonesia, diantaranya Semarang, Malang, Cirebon, Bandung, Banjarmasin dan Makassar untuk mengembangkan brand dalam dunia digital agar bisa mengadopsi ide-ide baru dan memberikan inspirasi melalui konten-konten yang sesuai nilai brand Aishaderm.

Para Selebgram menurut Nasional Promotion Manager Aishaderm, Wahyu Karna Dijaya merupakan para calon Digital Key Opinion Leader yang akan dipilih dan diharapkan menjadi ujung tombak dalam membawa nilai-nilai brand Aishaderm pada khalayak umum.

"Key Opinion Leader bisa dari Selebgram maupun medsos lainnya yang memiliki ide, pemikiran dan ucapan yang dapat mempengaruhi orang-orang yang ada di sekitarnya", ungkap Wahyu.

Dengan acara yang dikemas dalam Roadshow Beauty Ifluencer Gathering #HijrahBersamaAishaderm yang digelar di Semarang, Minggu (25/3/2018) maka diharapkan Aishaderm akan memiliki seorang perwakilan brand dalam dunia digital. Tentunya juga akan menjadi leader penetrasi pasar produk perawatan kulit dan kecantikan yang menyasar kaum hijabers Indonesia. Meski wahyu juga optimis produknya juga akan sangat membantu dan dibutuhkan diluar segmen hijabers atau perempuan kalangan muslim.

Final Camp #HijrahBersamaAishaderm nantinya akan digelar di Yogyakarta, 11 hingga 13 Mei 2018. Dalam grand final akan dipilih 3 pemenang yang berhak mendapatkan kesempatan umroh gratis.

Di sisi lain, Wakyu Karna Dijaya memaparkan bahwa Aishaderm makin dikenal dan memenuhi kebutuhan pasar dari awalnya perawatan kulit kini menjadi produsen kosmetik kecantikan dekoratif yang memproduk antara lain maskara, eyeshadow dan lipstick. Hal ini menurutnya menunjukkan Aishaderm semakin menjadi harapan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
Bahkan target 2018 ini, Aishaderm akan memiliki 1.000 titik pemasaran yang dibackup atas kerasama dengan Indomarco Grup. (Cha)

BERITA REKOMENDASI