Kemen PANRB Minta Klarifikasi Walikota Salatiga

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJogja.com – Kementrian Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Reformasi Birokrasi meminta Walikota Salatiga untuk memberikan klarifikasi terkait pemberian sanksi berat terhadap beberapa ASN eselon II dan III Pemkot Salatiga yang kini menjadi staf di beberapa dinas.

Dari surat Kementrian PAN RB yang beredar WA, surat tersebut ditandatangani oleh Deputi Bidang SDM Aparatur Alex Denni dengan nomor surat B 36/SM 0.O01/2021 tertanggal 20 Mei 2021 dengan tembusan kepada Fraksi PDI Perjuangan DPRD Salatiga selaku pengadu.

“Kami minta walikota untuk memberikan klarifikasi mengenai pemberian sanksi berat kepada beberapa ASN eselon II dan eselon III, “jelas Alex Denni dalam suratnya yang ditembuskan kepada Fraksi PDI Perjuangan DPRD Salatiga.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Salatiga, Teddy Sulistyo dihubungi KRJogja. com, Minggu (30/05/2021) membenarkan fraksinya telah menerima tembusan dari Kemen PAN RB tersebut. ” Kami sudah menerima tembusan surat dari Kementrian PAN RB, ” kata Teddy Sulistyo.

Pada surat ini juga ditenbuskan ke Sekretaris Kementrian PAN&RB serta ke Deputi Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian BKN. (Sus)

BERITA REKOMENDASI