Kendal Wilayah Bebas Korupsi, Nih Buktinya..

KENDAL, KRJOGJA.com – Kepala Kepolisian Resor Kendal Polda Jateng AKBP Hamka Mappaita, S.H. baru saja menerima penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi yang digelar di Ballroom Hotel Jakarta, Senin (10/12/2018). Raihan ini merupakan satu prestasi bagi Polres Kendal yang meraih penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Penghargaan WBK itu sendiri diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla didampingi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Drs Syafruddin, MSi yang diterima langsung Kapolres Kendal AKBP Mappaita bersama beberapa pimpinan satker lainnya.

Penyerahan penghargaan ini diberikan dalam rangka apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju WBK / WBBM tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Kemenan – RB untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada lembaga-lembaga atau institusi di lingkungan pemerintah yang berkomitmen untuk mencegah korupsi dilingkungan kerjanya dan meningkatkan kulitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Sehubungan dengan penerimaan penghargaan Zona Integritas ini, Kapolres Kendal Selasa (11/12/2018) mengucapkan terima kasih kepada Menpan RB serta seluruh anggota Polres Kendal dan semua pihak termasuk masyarakat yang ikut membantu program Wilayah Bebas dari Korupsi di lingkungan Polres Kendal.

"Terimakasih atas dukungan semua pihak, doa seluruh masyarakat Kendal dan kerja keras seluruh anggota Polres Kendal. Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada Polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM. Ini merupakan bentuk komitmen dalam mewujudkan serta menjaga birokrasi yang bersih di lingkungan Polres Kendal”, ujar Kapolres.(Ung)

BERITA REKOMENDASI