Ketertiban Warga Terlihat dalam Sebuah Karya Foto

SEMARANG, KRJOGJA.com – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Semarang Selatan memberi apresiasi warganya yang tertib menjalankan himbauan pemerintah untuk tidak melakukan perayaan dan kerumunan di luar rumah selama malam pergantian tahun beberapa waktu lalu.

Hal ini tercermin melalui Lomba Foto Keluarga Bahagia di Rumah Saja yang digelar Koramil 13 Semarang Selatan Kodim 0733 BS bersama SMA Negeri 11 Semarang dan didukung Kecamatan serta Polsek Semarang Selatan.

“Melalui lomba foto ini kami mengetahui sejauh mana himbauan pemerintah sampai dan dilaksanakan warga masyarakat Semarang Selatan. Kami infokan ke warga bahwa lomba foto terbuka bagi masyarakat dengan mengirimkan satu karya foto bersama keluarga di dalam rumah saat malam pergantian tahun. Foto langsung dikirim saat malam pergantian tahun itu juga ke Babinsa masing-masing kelurahan. Ada 10 Kelurahan dan tiap kelurahan banyak yang mengirimkan hingga terkumpul hampir 500 foto. Foto kami pilih tiap kelurahan 1 yang terbaik dan memenuhi standar aturan protokol lesehatan,” ungkap Mayor Inf Rahmatullah AR SE MM, Rabu (13/1/2021).

BERITA REKOMENDASI