Ketua DPRD Salatiga Sembuh Covid-19, Langsung Pimpin Rapat Paripurna

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Ketua DPRD Salatiga, Dance Ishak Palit telah sembuh dari terpapar virus covid-19. Ia menjalani isolasi mandiri selama 15 hari dan Senin (05/07/2021) mulai ‘ngantor’ lagi dan langsung memimpin rapat paripurna penandatanganan persetujuan bersama Raperda pertanggungjawaban APBD 2020 bersama Walikota Salatiga, Yuliyanto yang juga telah sembuh dari covid 19.

“Saya sudah selesai isolasi mandiri dan mulai ngantor di DPRD Salatiga. Salam sehat ya,” tandas Dance Ishak Palit dihubungi KRJOGJa.com, Senin (05/07/2021).

Rapat paripurna DPRD tersebut dilaksanakan ditengah pandemi covid-19 di Salatiga yang melonjak, dihadiri beberapa anggota DPRD dan sebagian besar mengikuti rapat secara daring. Dua pimpinan dewan lainnya tetap hadir masing-masing Wakil Ketua DPRD, Latief Nahari dan Saiful Masud.

Sementara dari eksekutif juga hadir Sekda Salatiga, Wuri Pujiastuti dan Plt Sekwan Sri Satuti. “Sebagian besar anggota DPRD mengikuti paripurna secara daring,” ujar staf di Setwan DPRD Salatiga. (Sus)

BERITA REKOMENDASI