Ketua Pembina PKK Semarang Jadi Duta Bright Gas

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG KRJogja.com – Istri Walikota Semarang, Hj Krisseptiana Hendrar Prihadi SH MM, sekaligus Ketua Pembina PKK Kota Semarang, Rabu (28/3/2018) dinobatkan sebagai Brand Ambassador (Duta) Bright Gas Pertamina di Gedung Moch Ikhsan lantai 8 Semarang.

Penobatan dilakukan bertepatan dengan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-46 Kota Semarang dan diserahkan oleh General Manager (GM) PT Pertamina MOR IV Yanuar Budi H.

"Pertamina secara resmi menunjuk Ketua Pembina PKK Kota Semarang sebagai brand ambassador untuk dapat mensosialisasi, mengedukasi dan memotivasi para ibu rumah tangga di Kota Semarang untuk bangga menggunakan produk non subsidi, dan memberikan edukasi tentang kualitas produk Bright Gas yang aman dan mudah dibawa", ungkap Yanuar Budi H.

Harapannya dengan menggandeng Ketua Pembina PKK, Bright Gas akan lebih dekat dengan kaum ibu di Kota Semarang. Adapun pemilihan Ketua Pembina PKK Kota Semarang sebagai Brand Ambassador atas pertimbangan keaktifan dan memiliki peranan besar di tengah kaum perempuan.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi pada sambutan Peringatan Hari Kesatuan gerak PKK Ke-46 mengatakan bahwa penggunaan produk elpiji non subsidi masih perlu terus disosialisasikan. Hal tersebut mengingat penggunaan elpiji subsidi sudah diatas ambang batas, di atas 5%.

"Subsidi harus tepat guna, kalau tidak tepat guna maka akan muncul penyelewengan dan itu imbasnya pada masyarakat tidak mampu atau yang berhak atas subsidi. Oleh karena itu PKK sebagai garda terdepan keluarga memiliki peran mensosialisasikan itu penggunaan elpiji non subsidi", ungkap hendrar Prihadi. (Cha) 

 

BERITA REKOMENDASI