KH Muhammad Danial Royan Ketua PC NU Kendal 2017-2022

KENDAL, KRJOGJA.com – KH M Danial Royan kembali terpilih sebagai Ketua PC NU Kabupaten Kendal periode tahun 2017-2022 dalam Konfercab NU Kabupaten Kendal Minggu (15/10/2017) malam. 

Kemenangan Danial sudah bisa diperdeksi sebelumnya karena dirinya sudah nyata-nyata didukung oleh 15 MWC NU Kabupaten Kendal. Dalam penghitungan suara pada tahapan penjaringan calon KH Danial sudah unggul 17 suara dari sua calon lainya yaitu M Tantowi yang mendapatkan 1 suaran dan KH Fadhulloh yang mendapatkan 3 suara. 

Usai terpilih KH Danial kepada media mengatakan terima kasih karena sudah dipercaya kembali memimpin PCNU Kendal. Seperti cita-cita sebelumnya maka pembangunan Rumah Sakit NU dan juga Perguruan Tinggi NU. Mengingat kedua program ini merupakan program unggulan untuk itu harus dilaksanakan oleh kepengurusan Cabang NU lima tahun kedapan.

"Saat ini kami sudah mendapatkan lahan seluas 1 hektar yang berlokasi di jalan tenara pelajar Kendal, selanjutnya tinggal meneruskan pembanguna yang sudah kami rintis tersebut,"ujar Danial. (Ung)

BERITA REKOMENDASI