Kidul Kali Jangan Jadi ‘Anak Tiri’, Relawan Nyatakan Dukungan untuk NgeBAs

SEMARANG, KRJOGJA.com – Puluhan relawan dari 45 desa di wilayah Kabupaten Semarang bagian selatan (Kidul Kali) mendeklarasikan diri mendukung untuk memenangkan pasangan calon Ngesti Nugraha- M. Basari (Ngebas) pada Pilkada Kabupaten Semarang 2020. Deklarasi relawan ‘Kidul Kali’ ini dilakukan bersama di Dusun Semanggu, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Minggu (4/10/2020).

Ketua Relawan Ngebas Kidul Kali, Agus Yuniarto mengatakan deklarasi relawan Kidul Kali ini untuk memenangkan pasangan Ngesti Nugraha-Basari (NgeBas) dan merupakan tekad bersama para relawan dari 9 kecamatan yang berada di wilayah selatan Kabupaten Semarang.

“Relawan ini berangkat dari setiap kecamatan sebanyak 5 orang dan akan membentuk embrio relawan di desa – desa di wilayah kidul kali Kabupaten Semarang. Kami menyatu dan terjun ke lapangan memenangkan Pak Ngesti Nugraha-M Basari pada Pilkada Kabupaten Semarang yang akan berlangsung bulan Desember 2020 nanti,” tandas Agus Yuniarto kepada KRJOGJA.com, Minggu (04/10/2020).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pembangunan di Kabupaten Semarang ke depan bisa merata. Selama ini terjadi kesenjangan sosial yang cukup kentara.

BERITA REKOMENDASI