KIS Salatiga Bagi Takjil Gratis

SALATIGA, KRJOGJA.com – Penghobi motor RX King yang tergabung dalam King Independent Salatiga (KIS) membagi takjil untuk pengendara dan pengguna jalan di Bundaran Tamansari, Kota Salatiga, Sabtu (10/06/2017) sore.

Wakil Ketua KIS Salatiga, Supaat mengatakan kegiatan sosial bagi takjil kepada pengendara dan mobil yang melewati Bundaran Tamansari Salatiga kami hentikan sejenak setelah berjabat tangan lalu kami berikan takjil untuk berbuka puasa khususnya bagi warga luar kota yang melintas di Salatiga.

"Takjil juga kami bagi kepada pengemis dan fakir miskin di sekitar lokasi serta warga yang datang dan membutuhkan takjil. Alhamdullilah ratusan takjil yang kami siapkan diperlukan warga dan semoga bermanfaat," kata Supaat.

Dia menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan  KIS Salatiga untuk berbagi. Penghobi RX King yang memang terkesan garang di jalan, tetapi sebenarnya tidak seperti yang dibayangkan. "Anggota KIS yang penghobi motor RX King di Salatiga ingin berbagi dengan warga di bulan Ramadan ini,” tukas Paat. (Sus)

 

 

BERITA REKOMENDASI