KKN Pandemika, LPPM Unika Silaturahmi ke Kelurahan Tegalsari

SEMARANG,KRJOGJA.com- Pelaksanaan KKN Adaptif Pandemika Unika Soegijapranata Semarang dimulai pertengahan Juli 2020 lalu, dengan dilepas secara daring oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi SE MM.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unika Soegijapranata Dr Berta Bekti Retnawati beserta Ketua P3M Rudi Elyadi SE MM Kamis (30/7/2020) mengunjungi salah satu tempat KKN di Kelurahan Tegalsari Kecamatan Candisari Semarang. Kunjungan yang lebih bersifat silaturahmi ini, dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19 dan berlangsung secara singkat di Balai Kelurahan Tegalsari Semarang.

Dr Berta Bekti Retnawati Ketua LPPM Unika Soegijapranata dalam penjelasannya mengemukakan perlunya monitoring pada pelaksanaan KKN Pandemika supaya dalam masa pengabdian, apa yang menjadi program KKN dapat terlaksana. Kunjungan lapangan untuk melihat perkembangan pelaksanaan KKN Pandemika yang berjalan hampir 3 minggu ini. Unika ingin mengetahui apakah ada masalah ataupun kesulitan yang dihadapi dalam pelaksanaan KKN.

BERITA REKOMENDASI