Kodim 0733 Kota Semarang Terima Bantuan Mobil Jenazah dari BRI

Editor: Agus Sigit

SEMARANG KRJogja.Com – Sebuah mobil jenazah dikirim ke Markas Kodim 0733 Kota Semarang, Kamis (30/12/2021) siang. Sontak prajurit dan petugas jaga kaget dan bertanya-tanya atas kedatangan mobil jenazah tersebut.
Usut punya usut, ternyata mobil kenazah tersebut sengaja dikirim ke Makodim 0733 Kota Semarang sebagai bantuan CSR dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).
Menyusul mobil jenazah yang tiba ke Markas Kodim 0733 Kota Semarang, rombongan pimpinan BRI antara lain Guntoro Wakil Pimpinan Wilayah, Alwan Kabag Bisnis Konsumer, Agus Pjs Pemimpin Cabang, Dani Manage Pemasaran dan Agus I Siringgoringgo Pjg Pimpinan BRI Cabang Pattimura Semarang.
1 Unit Ambulan jenazah diserahkan Agus I Siringgoringgo kepada Dandim 0733 Kota Semarang, Kol Inf Yudhi Diliyanto.
Menurut Agus I Siringgoringgo, bantuan mobil jenazah ini merupakan program bantuan CSR BRI. Kali ini bantuan diberikan untuk Kodim 0733 Kota Semarang dengan harapan bisa untuk membantu anggota maupun keluarga yang membutuhkan angkutan ambulan jenazah bila ada kematian.
Dandim 0733 Kota Semarang Kol Inf Yudhi Diliyanto menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari BRI yang memberikan 1 unit mobil jenazah. “Selain ini akan kami manfaatkan untuk keluarga besar Kodim, juga kepada masyarakat yang membutuhkan. Silahkan menghubungi kami bila membutuhkan armada angkutan jenazah saat ada keluarga yang membutuhkan,” unfkap Kol Inf Yudhi Diliyanto. (CHA)
BRI

BERITA REKOMENDASI