Kodim Diapresiasi Walikota Semarang, Semua Danramil Dapat Mobil Dinas

Editor: Ary B Prass

SEMARANG, KRJOGJA.com – Walikota Semarang Dr H Hendrar Prihadi SE MM mengapresiasi Kodim 0733 Kota Semarang dalam kiprahnya bersama Pemerintah Kota Semarang mengatasi Pandemi Covid-19.
“Kami melihat langsung betapa prajurit TNI AD, khususnya dari Kodim 0733 Kota Semarang terjun ke lapangan selama 2 tahun ini ikut menanggulangi penyebaran Covid-19. Bahkan kami melihat para Danramil juga on call siang malam dalam kondisi hujan pun turun ke lapangan. Oleh karena itu kami mengapresiasinya dan menghibahkan 16 mobil untuk mendukung operasional kedinasan para Danramil di Kodim 0733 Kota Semarang,” kata Walikota Semarang usai menyerahkan mobil kepada Dandim 0733 Kota Semarang Kol Inf Yudhi Diliyanto SIP, Selasa (4/1/2022) di Makodim, Jalan Pemuda Semarang.
16 mobil tersebut menurut Dandim akan dipergunakan sebagai mobil operasional kedinasan 14 Danramil. Sisanya untuk pendukung operasional pasi Intel dan Komandan Unit Intel. Satu unit lagi untuk operasional Komandan Kodim.
“Atas hibah mobil ini saya selaku Komandan Kodim menyampaikan terima kasih kepada Walikota Semarang. Kami tidak menyangka akan mendapat hibah mobil ini. Oleh karena itu ini menjadi pemicu untuk lebih baik dalam bekerja para komandan kewilayahan di lapangan,” ungkap Kol Inf Yudhi Diliyanto.

BERITA REKOMENDASI