Kodim Semarang Apelkan Danramil dan Babinsa

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRJogja.com – Komandan Kodim 0733 BS Semarang Letkol Kav Zubaedi menegaskan kepada para Danramil dan Babinsa jajarannya agar senantiasa mengasah dan meningkatkan 5 kemampuan teritorial. Sehingga kehadiran Koramil dan Babinsa dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat guna menunjang kemanunggalan TNI-Rakyat.

Penegasan ini disampaikan saat menutup kegiatan Apel Danramil dan Babinsa se-Kodim 0733 BS Semarang Jumat (21/12/2018) di Makodim 0733 BS Semarang. Memasuki tahun politik 2019, Dandim juga mengingatkan tentang netralitas TNI dalam agenda politik yang digelar tahun mendatang.

Prajurit TNI diminta berperan serta menjaga iklim kondusifitas untuk menunjang ketertiban demi kelancaran jalannya pesta demokrasi. "Amati setiap perkembangan dan dinamika yang terjadi, dan lakukan cegah dini apabila ada suatu hal yanng berpotensi merusak demokrasi atau mengancam kedaulatan negara. Satukan seluruh warga, karena dengan semangat persatuan dan kesatuan kita akan mudah menyatukan persepsi untuk mencapai kemajuan bersama demi tegaknya NKRI. (Cha)

 

BERITA REKOMENDASI