Kolonel Marinir, Kapolres dan Pendekar PSHT Bagi Takjil Bersama

Editor: Agus Sigit

SALATIGA, KRJOGJA.com – Berbagi takjil bersama dilakukan seorang Kolonel Marinir, Kapolres Salatiga belasan pendekar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dan Ormas PP di Salatiga, Rabu (6/4/2022). Belakangan Kolonel Marinir yang ikut bersama membagi takjil diketahui Kolonel Marinir Haryono Masturi yang menjabat  LO AL Kodam IV Diponegoro.
Dari pantauan wartawan, Kolonel AL ini mengenakan baju seragam TNI AL dan bergabung dalam acara bagi takjil Polres Salatiga, di bulan Ramadhan puasa hari ke empat.
Dari data Humas Polres Salatiga, Polres Salatiga membagi takjil buka puasa sebanyak 500 bungkus dan diberikan kepada warga yang melintas di Lapangan Pancasila Salatiga dan depan Polres Salatiga.
Pembagian takjil Polres Salatiga ini dipimpin Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana dan dihadiri para pejabat utama Polres Salatiga dan jajaran Polsek di wilayah hukum Salatiga.
“Polres Salatiga membagikan 500 bungkus takjil untuk berbuka puasa di depan Polres Salatiga, ” ujar Sutopo bagian humas Polres Salatiga, kepada KRjogja..com Kamis (7/4/2022).
Kegiatan sosial bagi takjil Polres Salatiga ini juga dibantu belasan anggota organisasi masyarakat (ormas) dari Pemuda Pancasila (PP) dan belasan pendekar warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).  (Sus)

BERITA REKOMENDASI