Korem Makutarama Canangkan Zona Integritas

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Korem 073 Makutarama Salatiga mencanangkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan birokrasi bersih melayani (WBBM), Jumat (4/01/2019). Pencanangan ini mendukung pemerintah serta mengakselerasi pencapaian tiga sasaran dalam Peraturan Presiden (PP) Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi.

Danrem 073 Makutarama Salatiga Kolonel Moch Erwansjah mengatakan Kodam IV Diponegoro dan Korem 073 Makutarama berkomitmen mencanangkan program pembangunan zona integritas dengan tiga sasaran. Yakni peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintah yang bersih dan bebas KKN serta peningkatan pelayanan publik.

“Pencanangan Zoan Integritas merupakan upaya pencegahan korupsi, pelaksanaan reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” tandas Erwansjah.

Ia juga menambahkan saat ini TNI AD sedang melakukan langkah pembenahan dalam rangka mewujudkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Untuk itu Korem 073 Makutarama sebagai bagian dari TNI AD, berusaha meningkatkan pelaksanaan reformasi birokrasi dan tertib administrasi serta pemutakhiran data. (Sus)

BERITA REKOMENDASI