Latief Nahari Kembali Pimpin PKS Salatiga

SALATIGA, KRJogja.com – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salatiga 2015-2020, Latief Nahari yang juga Wakil Ketua DPRD Salatiga, kembali terpilih dan dilantik secara virtual oleh DPP PKS menjadi Ketua DPD PKS Salatiga lima tahun ke depan, masa kerja 2020-2025. Pelantikan ini dilakukan dengan zoom meeting di Kantor DPD PKS Salatiga, Senin (28/12/2020).

“Dengan Musda PKS Salatiga dan sekaligus pelantikan pengurus 2020-2025 ini, kami akan agendakan program yang kuat dalam rangka membesarkan partai dan agenda target ke depan dalam membangun Salatiga. Target kami ke depan meraih kursi kepala daerah di Salatiga dan menaikan target perolehan suara serta jumlah anggota partai. Target utamanya menang dalam perhelatan politik di Salatiga,” tandas Latief Nahari kepada wartawan, Senin (28/12/2020).

Dia mengungkapkan target PKS di Salatiga 20 persen suara dan memang saat ini masih tercapai kurang lebih 16 persen. Ke depan tentu akan terus bekerja dalam membangun kesejahteraan masyarakat di Salatiga.

Bersamaan dengan Musda PKS Salatiga juga dilantik Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) Salatiga, masing-masing dua orang. “Dalam waktu paling lama 14 hari kami akan menyusun bidang bidang untuk segera bisa menjalankan program di Salatiga,” tandas Latief Nahari kepada Krjogja.com. (Sus)

BERITA REKOMENDASI