Launching Aplikasi Presisi Commander Center, Kapolda Jateng: Kejadian Sekecil Apapun Akan Termonitor

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, Krjogja.com – Guna meningkatkan dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, Polrestabes Semarang ,Sabtu(8/5 2021) lakukan Launching Aplikasi Presisi Command Center.
Launching presisi command center Polrestabes Semarang.

Aplikasi Libas Tim Elang hebat Semarang tersebut dipimpin Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi berlangsung di Lapangan Apel Polrestabes Semarang. “Layanan publik ini tujuanya adalah untuk mempermudah urusan masyarakat, didalamnya ada panic button, SKCK Online dan apapun yang terkait dengan kebutuhan masyarakat, sebagai upaya Polrestabes Semarang dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat kota Semarang”, jelas Kapolda.

Pucuk pimpinan jajaran Polda Jateng mengatakan pihaknya bersama dengan Forkopimda Jateng dan Walikota Semarang Hendrar Prihadi telah berkomuniaksi dan mengecek beberapa tempat yang terdapat CCTV yang terconek dengan Polrestabes Semarang.

Hasil dari komunikasi tersebut Walikota Semarang Hendrar Prihadi telah memfasilitas masing-masing RT dengan memasang CCTV. Total keseluruhan CCTV yang terpasang di Wilayah Kota Semarang yaitu sebanyak 10.000 CCTV.

“Jadi terkait dengan kejadian sekecil apapun di wilayah kita akan termonitor dan memudahkan kepolisian dalam hal ini Polrestabes Semarang untuk memberikan pengamanan sehingga masyarakat tidak takut lagi dalam berkegiatan sebab ini mempersempit gerak masyarakat yang ingin melakukan kejahatan,”,tuturnya.

BERITA REKOMENDASI