Lebaran, Tenaga Medis Non Muslim Siaga di RSUD

SALATIGA, KRJOGJA.com – Manajemen RSUD Kota Salatiga menerapkan sistem toleransi tinggi dalam melayani pasien saat cuti lebaran 2017 ini. Tenaga medis non muslim akan standby  full melayani pasien, dan memberikan kesempatan tenaga medis muslim untuk merayakan lebaran Idul Fitri.

Wakil Direktur RSUD Salatiga, Sulistyo mengungkapkan dalam rangka cuti lebaran ini 2017 ini pihaknya menyipakan dokter dan tenaga medis dengan lengkap dan tenaga pendukung lainnya untuk menghadapi lebaran dan pemudik lebaran maupun pada saat balik nanti.

"Untuk perayaan lebaran (Idul Fitri) ini kami siap dan 200 tenaga mulai dokter, perawat dan lainnya khususnya yang non muslim untuk siap siaga di RSUD dan siap untuk dipanggil bila terjadi keadaan darurat. Toleransi ini kami terapkan untuk menghormati para pegawai muslim yang merayakan lebaran,” jelas Sulistyo kepada Krjogja.com, Minggu (18/06/2017).

Bagi tenaga muslim yang memang berada di Salatiga juga siap untuk berada di RSUD menjalankan tugas mulia melayani pasien di saat cuti lebaran dan Idul Fitri nanti.(Sus)

BERITA REKOMENDASI