Lemdiklat Polri Cek Pelayanan SIM Satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang

SEMARANG, KRJOGJA.com – Tim Lemdiklat Polri mengunjungi Polda Jawa Tengah guna menyampaikan Hasil Analisa dan Evaluasi Kompetensi Diklat Polri TA 2021 kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan para PJU Polda Jawa Tengah. Dalam kunjungannya ke Kota Semarang, Tim Lemdiklat Polri juga mendatangi Satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang untuk mengecek pelayanan Pembuatan SIM yang diberikan Satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang pada masyarakat, Selasa (27/04/2021).

Adapun dalam kunjungan tersebut tim dari Lemdiklat Polri melaksanakan Responden terhadap anggota Polri dan masyarakat. Responden dari anggota Polri berkaitan dengan kompetensi anggota setelah melaksanakan pendidikan pengembangan baik pendidikan kejuruan (dikjur) ataupun program latihan (prolat) yang diaplikasikan dengan dinas yang dilaksanakan. Tim Lemdiklat Polri diantaranya Kombes Pol Eko Puji Nugroho, Kombes Pol Agus Wibowo, AKBP Ellin Nuryana, AKBP Murniatul Provianti, AKP Alvin Pratama AKBP Sigit, AKP Agus Santoso dan IPTU Widiastuti, IPDA Yusuf H Siregar.

“Hal ini untuk melihat apakah dari giat pendidikan pengembangan itu ada korelasinya dan ada manfaatnya setelah dilaksanakan kejuruan (dikjur) ataupun program latihan (prolat) dimaksud,” ujar Kombes Pol Eko Puji Nugroho.

BERITA REKOMENDASI