Leprid Apresiasi Silaturahmi Virtual FE Unnes

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG KRJogja.Com – Komunikasi selama Pandemi Covid-19 yang dibatasi aturan protokol kesehatan tak membuat Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (Unnes) terhambat dalam membina komunikasi dengan mahasiswa, maupun orang tua mahasiswa baru.

Sabtu (17/10/2020), Fakultas Ekonomi Unnes menggelar Silaturahmi dengan 900an orang tua mahasiswa barunya secara serentak melalui teknologi virtual dari Kampus Unnes Sekaran Semarang.

Silaturahmi yang dipimpin langsung oleh Dekan FE Unnes Drs Heri Yanto MBA PhD didampingi Pembantu Dekan dan beberapa Dosen FE Unnes bertujuan untuk membangun komunikasi guna menunjang kelancaran kegiatan perkuliahan mahasiswa. Disamping itu, menurut Dekan FE komunikasi antara pihak Fakultas dengan orang tua juga diharapkan menciptakan sinergitas yang positif untuk mengurai persoalan apabila ada kendala di mahasiswa dalam menyelesaikan perkuliahan.

“Orang tua akan bisa secara langsung memantau sejauh mana perjalanan perkuliahan anak-anaknya,” ungkap Heri Yanto.

Silaturahmi Virtual FE Unnes dengan orang tua mahasiswa ini pun juga diikuti oleh Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum. Bahkan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) mengapresiasi dengan mencatat dan memberikan Penghargaan Prestasi Rekor sebagai penyelenggara Silaturahmi Fakultas dengan Orang Tua Mahasiswa Baru Terbanyak melalui Virtual.

BERITA REKOMENDASI