Lima Hari Tak Pulang, Mbah Lastri Ditemukan Terapung Di Sungai Tuntang

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Lima hari tidak pulang, Ny Sulastri (73), warga  Dusun Krangkek Desa Kalimaro Kecamatan Kedungjati Grobogan, Rabu (21/06/2017) siang ditemukan tewas terapung di Sungai Tuntang, tepatnya di Desa Jumo. 

Saat ditemukan, kondisi tubuh korban membengkak dan ada bekas luka di atas mata kaki kanan. Menurut keterangan, korban kali pertama ditemukan  Samroji (42), seorang pencari ikan warga Desa Wates. Saksi melihat benda mencurigakan terapung dekat pohon waru. Ketika didekati ternyata mayat terapung. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Kades Jumo Harnomo dan diteruskan ke Polsek Kedungajti.

Dibantu warga, empat anggota Polsek dipimpin kapolsek AKP Sapto kemudian mengevakuasi korban untuk dilakukan pemriksaan lebih lanjut. Setelah diumumkan kepada warga, Mupangat (75), warga Dusun Krangkek Desa Kalimaro korban adalah istrinya yang pergi dari rumah sejak lima hari lalu. "Istri saya keluar rumah lewat pintu belakang. Kemungkinan saat itu akan buang hajat di Sungai Tuntang,” aku saksi sebagaimana ditiruan Kapolsek Kedungjati AKP Sapto. (Tas)
 

BERITA REKOMENDASI