Lima Pejabat Eselon III ‘Incar’ Kursi Kadis DPUPR

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJogja.com – Empat pejabat eselon III dari beberapa Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di Pemkot Salatiga ‘mengincar’ jabatan sebagai Kepala Dinas. Mereka mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas kepada Panitia Seleksi (Pansel) di BKDiklatda Salatiga. Pendaftaran dan penyerahan berkas dibatasi dan sudah ditutup pada Senin (28/09/2020) lalu.

Menurut sumber di Pemkot Salatiga dan BKDiklatda Salatiga, lima pejabat eselon III yang mendaftarkan diri, adalah Wahyu Suryo Kusumo (Kabid Pengairan DPUPR), Yunus Juniadi (Sekretaris DPUR), Listya Eddy Santosa (Sekretaris Dinas PKP), Susanto Adi W (Sekretaris Dinas LH) dan Kabag ULP Pemkot Salatiga, Suryana Adi.

“Terdapat lima orang yang mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas ke Sekretariat Pansel di BKDiklatda. Sesuai jadwal, pengumuman yang lolos administrasi akan diumumkan pada Kamis 1 Oktober 2020 dini hari melalui website,” ujar beberapa sumber kepada KRJOGJA.com, Rabu (30/09/2020) sore.

Diketahui Pemkot Salatiga membuka seleksi jabatan Kepala Dinas PUPR yang kosong karena pejabat lama Agung Hendratmiko dipindahtugaskan sebagai Kepala Bapeklitbangda menggantikan Susanto yang menduduki jabatan baru Kepala Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap (DPMPTSP). (Sus)

BERITA REKOMENDASI