Lindu Aji Terima Prestasi Leprid

SEMARANG, KRJOGJA.com – Gelaran Lindu Aji Championship (LAC) Fighting XV di Balai Sidang Mahesa Boyolali, Sabtu (15/12/2018) mendapat apresiasi dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid).

Penghargaan Prestasi bergengsi nasional ini diberikan Direktur Utama Leprid Paulus Pangka SH kepada Organisasi Massa Lindu Aji yang dinilai sukses menggelar ajang pencarian bibit berbakat dan berprestasi atlet beladiri atau fighting full body contact selama 15 tahub berturut-urut dengan menghasilkan sederetan atlet hingga nasional.

"Tak hanya itu, ternyata kiprah Lindu Aji dengan sasananya juga telah membantu pemerintah dalam ikut serta membina atlet-atlet bela diri berbobot. Sehingga kami memberika penghargaan prestasi ini agar mampu memotivasi masyarakat dalam peran serta pembinaan olahraga terhadap masyarakat", ujar Paulus Pangka SH.

Piala, Piagam dan Medali Penghargaan Leprid diberikan oleh Paulus Pangka SH kepada organisasi Lindu Aji, Ketua Umum selaku pemrakarsa LAC Ikhwan Ubaidillah dan Bupati Boyolali Drs Seno Samudro selaku pendukung.

Penyerahan prestasi tersebut dilakukan di tengah jeda pertandingan fighting di urutan ke-13. Para atlet fighting dari berbagai daerah masih sibuk mengikuti pertandingan. (Cha)

BERITA REKOMENDASI