Luncurkan City Hatchback, Honda Optimis Rebut 48 Persen Pasar Indonesia

Editor: KRjogja/Gus

Untuk menambah rasa percaya diri saat berkendara, Honda City Hatchback RS telah dilengkapi dengan fitur keselamatan berstandar tinggi yang memberikan rasa aman dan perlindungan yang optimal. Honda City Hatchback RS dirancang menggunakan rangka G-CON + ACE™ dan dilengkapi dengan 6 airbags untuk perlindungan lengkap. Fitur keselamatan lainnya pada Honda City Hatchback RS antara lain system pengereman ABS, EBD + BA, Brake Override System, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist, Parking Sensor, Seatbelt Reminder, Pretensioner with Load Limiter Seat Belt, Emergency Stop Signal hingga APAR (Alat pemadam api ringan). Sistem keamanan juga telah disesuaikan dengan standar keamanan Honda yang meliputi Smart Key with Keyless Entry, Immobilizer, dan Alarm Sytem.

“Target market Honda City Hatchback RS sendiri merupakan anak muda yang menginginkan mobil dengan tampilan yang stylish, memiliki kabin yang lapang, serta performa tangguh sehingga dapat menunjang aktivitas serta gaya hidup mereka yang aktif. Kami harap mobil ini dapat diterima dengan baik oleh konsumennya khususnya di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta,” ungkap Sumantri, Sales and after Sales Director Honda Semarang Center yang mendampingi Ang Hoey Lee sebagai president director Honda Semarang Center, Kamis (4/3/2021) kepada wartawan melalui teleconference.

Tersedia pula aksesoris Modulo, antara lain Door Visor, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, dan Rear Under Spoiler yang semakin menegaskan citra sporty dari Honda City Hatchback RS ini.
Untuk tampilan yang lebih elegan, untuk Honda City Hatchback RS juga tersedia aksesoris Modulo, antara lain Door Visor, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, dan Rear Under Spoiler.

Selain aksesoris, pada setiap pembelian Honda City Hatchback RS, Honda juga menawarkan Paket Perawatan yang menjamin biaya perawatan berkala (parts dan jasa) yang lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga. Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 (4 tahun / 50.000 km) atau Paket Hemat 2 (8 tahun / 100.000 km) yang lebih sesuai dengan kebutuhan. (Cha)

 

BERITA REKOMENDASI