Mahasiswa FT Unnes Juara Lomba Essai Nasional

SEMARANG, KRJOGJA.com- Mahasiswa Teknik Sipil 2017 Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (Unnes) Milhan Hakim berhasil meraih Juara I Lomba Essai Nasional Civil Fest 2020 Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh HIMATESI FT Universitas Jambi, belum lama ini.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Unnes Dr Wirawan Sumbodo MT kepada pers di kampus Unnes, Selasa (8/9/2020) menyatakan Unnes menyambut baik dan mengapresiasi capaian yang telah diraih Milhan Hakim. Harapannya, tradisi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga memicu mahasiswa lainnya untuk berprestasi sesuai dengan bakat dan minat masing-masing.

Menurut Dr Wirawan MT, lomba yang mengangkat tema “Semangat Berkarya Generasi Muda dalam Membangun Negeri” ini diikuti oleh tim dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia. Milhan Hakim berhasil mendapatkan Juara 1, sedangkan untuk juara II diraih Universitas Islam Sumatra Utara dan juara III diraih tim Universitas Malikussaleh, Aceh. (sgi)

BERITA REKOMENDASI