MAJT Jadi Pilot Project ATM Beras BSM di Indonesia

SEMARANG, KRJOGJA.com – Bank Syariah Mandiri (BSM) memilih Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) sebagai salah satu pilot project ATM Beras di Indonesia. Hal ini diungkapkan RCEO Bank Syariah Mandiri (BSM) RO Semarang Imam Himawan Ridwan kepada wartawan usai menandatangani kerjasama dan penyerahan bantuan ATM Beras dengan Pengurus Pusat Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) Semarang, Rabu (13/1/2021).

Penyerahan bantuan 1 unit mesin ATM Beras ke MAJT diterima Sekretaris PP MAJT KH Muhyidin.
Menurut Imam Himawan Ridwan, ATM Beras Di MAJT merupakan ATM Beras BSM pertama di Jawa Tengah. Sedangkan di Indonesia baru ada 4 dari rencana total 39 unit. “Yang pertama justru kami launching di Makassar tahun lalu. Selanjutnya ada di Jawa Barat. Jawa Tengah yang pertama launching di tahun 2021,” ungkap Imam Himawan Ridwan.

Dipilihnya MAJT, menurut Imam karena MAJT merupakan masjid terbesar dan memiliki jamaah banyak. MAJT juga dikenal sebagai masjid yang banyak dikunjungi umat Islam dari berbagai penjuru dunia, termasuk wisatawan. Oleh karenanya MAJT dinilai cukup strategis menjadi mitra BSM untuk menerima manfaat CSR.

BERITA REKOMENDASI