Manjakan Pelanggan, PDAM Tirta Panguripan Bagi-Bagi Hadiah

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRjogja.com – Pelanggan adalah aset yang paling berharga untuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirto Penguripan Kabupaten Kendal. Untuk itu dalam memanjakan pelanggan PRAM Tirta Panguripan mengadakan acara Gebyar Undian Pelanggan, Selasa (29/12). Direktur Utama PDAM Tirto Panguripan, Sunanto mengatakan, Gebyar Undian Pelanggan baru pertama kali ini dilakukan di tahun 2020.

“Acara ini baru pertama kali dilakukan sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan kepada para pelanggan PDAM, agar seluruh pelanggan lomba untuk meningkatkan pemakaian air, dan membayar tepat waktu,” Ujar Sunanto.

Pada acara Gebyar Undian Pelanggan ini PDAM KendaI menyediakan beberapa hadiah menarik, diantaranya 50 buah hadiah hiburan (Payung logo PDAM), 10 buah Kipas Angin, 7 buah kulkas 1 pintu, 5 buah TV LED 32 inci, 3 unit Sepeda MTB, dan hadiah utama 1 unit sepeda motor vario, serta masih ada beberapa hadiah doorprize menarik Iainnya.

“Ini bentuk penghargaan kami kepada pelanggan, kami sengaja memanjakan pelanggan kami, kedepan kami akan meningkatkan jumlah hadiah dan kepada pelanggan untuk membayar tepat waktu agar dapat point’,”lanjutnya.

Adapun syarat penilaiannya, sunanto menerangkan bahwa penilaian akan dilihat dari pembayaran pemakaian air dan waktu pembayaran. Setiap pelanggan akan mendapatkan poin yang akan dimasukkan di sistem pengundian. Jika salah satu tidak terpenuhi maka akan dianggap gugur.

BERITA REKOMENDASI