Marimas Bantu Panti Korban Kebakaran

SEMARANG KRJOGJA.com – Kebakaran yang meluluhlantakkan bangunan perpustakaan Panti Asuhan Wikrama Putra, Ngaliyan Semarang pada Sabtu, 12 Oktober lalu awalnya menyisakan kedukaan mendalam bagi 74 anak-anak penghuni panti. Ini lantaran bangunan perpustakaan sebagai tempat yang paling nyaman untuk belajar, apalagi saat menghadapi ujian.

Ketua Yayasan Wikrama Putra, Aloysius Untung Sudono, Senin (28/10/2019) mengatakan dirinya kini cukup terbantu dengan kehadiran PT Marimas Putera Kencana yang membantu 50 sak semen dan 4.000 batu bata dan paket sembako untuk mewujudkan mimpi membangun kembali gedung perpustakaan.

Marketing Manager PT Marimas Putera Kencana, Vonny Pujiastuti secara resmi menyerahkan bantuan CSR kepada Alysius Untung Sudono di Panti Asuhan yang beralamat di Jl Wismasari Selatan No 5 Ngaliyan Semarang tersebut.

Menurut Vonny bantuan tersebut wujud perhatian dan pengabdian perusahaannya terhadap masyarakat, apalagi PT Marimas Putera Kencana masih berada dalam satu wilayah atau tidak jauh dari Panti Asuhan Wikrama Putera. Untuk sementara bantuan berupa bahan-bahan bangunan dan logistik untuk para pekerjanya. (Cha)

 

BERITA REKOMENDASI