Marimas Nasionalisasi Brand Lokal

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRJogja.com – Memaknai HUT-nya ke-25, Marimas membuka kolaborasi dengan brand-brand lokal. Kolaborasi pertama Marimas dengan Brand Lokal Semarang di bidang Clothing Line bernama Prigel.

Marimas dan Prigel telah memproduksi Kaos Eksklusif Kolaborasi Marimas X Prigel. Kaos tersebut memiliki 4 design bertema 90-an dengan jumlah terbatas.

Harjanto Halim, CEO Marimas mengungkapkan, tujuan kolaborasi ini untuk mengangkat brand-brand lokal ke kancah Nasional. “Marimas dan Prigel sama-sama brand local Semarang, kolaborasi ini juga merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan Marimas, memberi kepada ruang anak muda. Mereka sudah berkreasi, maka perlu dikenalkan lebih luas dan diangkat ke kancah Nasional,” ujar Halim, Senin (12/4/2021) di Kantor Marimas, Semarang.

Sebastian Gary selaku Founder Prigel menceritakan bahwa gagasan kolaborasi ini muncul saat bertemu dalam sebuah podcast. Ternyata gagasan tersebut langsung ditindak lanjuti Bersama. Gary mengaku sangat mengapresiasi Marimas yang mau berkolaborasi dengan brand-brand lokal.

“Kolaborasi ini merupakan cara untuk merawat, mengangkat potensi kreatif dan memberikan apresiasi kepada pelaku usaha kreatif. Melalui kolaborasi ini, harapannya Indonesia akan lenih berwarna, produk-produk kreatif menjadi tumbuh dan berinovasi” ungkap Gary saat tanya jawab dengan media. (Cha)

 

BERITA REKOMENDASI