Masih Pandemi, Salatiga Realisasikan Proyek Besar Trotoar Rp 6,76 M

SALATIGA, KRJOGJA.com – Proyek besar Pemkot Salatiga pembangunan trotoar Jalan Sukowati sepanjang kurang lebih 500 meter senilai Rp 6,76 miliar dijalankan meskipun di tengah tengah merebaknya penularan virus korona (Covid 19).

Dari pantauan KRJOGJA.com, sudah sepekan ini proyek tahun 2020 dengan leading sector Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Salatiga ini terus dijalankan setelah proses lelang selesai di LPSE dan dimenangkan oleh PT Artadinata Azzahra Sejahtera (AAS) dengan penawaran Rp 6,76 miliar dari nilai anggaran Rp 7 miliar dan HPS Rp 6,998 miliar.

“Lelang sudah selesai dan dimenangkan PT Artadinata Azzahra Sejahtera sesuai dengan data LPSE,” jelas Kepala Bagian Pembangunan Pemkot Salatiga selaku Ketua LPSE Salatiga, Suryana Adi kepada KRJOGJA.com, Senin (8/06/2020).

Dari pantauan Krjogja.com, trotoar lama di depan kantor Walikota Salatiga dan DPRD Salatiga dibongkar dan telah disiapkan boxculvert untuk tempat jaringan baru. Alat berat dan truk memenuhi jalan Sukowati Salatiga. (Sus)

BERITA REKOMENDASI