Masruhan Ketua DPW PPP Jateng

 SEMARANG (KRjogja.com)- DPP PPP akhirnya menetapkan Masruhan Samsurie menjadi Ketua DPW PPP Jateng periode 2016-2021. Penetapan Masruhan Samsurie sebagai Ketua DPW PPP oleh DPP PPP berdasarkan hasil rapat formatur ulang pada 13 Juli 2016.

Demikian dikatakan Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsurie kepada wartawan di Semarang Selasa (2/8). DPP PPP 22 juli 2016 lalu telah mengeluarkan Surat Keputusan Nomor: 021/SK/DPP/W/VII/2016 tentang pengesahan susunan kepengurusan DPW PPP Jawa Tengah masa bhakti 2016 – 2021.

Susunan pengurus harian yang disahkan DPP PPP adalah Ketua Masruhan Samsurie, Sekretaris Abdul Syukur, Bendahara dr Hj Sholeha Kurniawati. Wakil Ketua bidang pemenangan pemilu H Abdul Azis, MSi, Wakil Ketua Bidang Pengkaderan dan SDM Muhamad Ngainirrichadi, SHI, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Dra. Hj. Munawarah Nurhadi, Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Drs. H. Istajib, AS, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Rus Utaryono, SH, MKn, Wakil Ketua Bidang Advokasi Hukum dan HAM HM. Syahir, SH, MHum.

Masruhan Samsurie langsung akan menggelar Halal Bihalal dan Rapimwil DPW PPP Jawa Tengah Rabu (03/08/2016) di Kantor DPW PPP Jawa Tengah di Semarang. Menurut Masruhan, Halal Bihalal dan rapimwil akan di hadiri oleh pengurus DPW PPP yang baru dan Ketua serta Sekretaris DPC PPP se Jawa Tengah. Rapimwil akan dibuka langsung oleh Ketum DPP PPP Ir.HM.Romahurmuziy, MT. (Bdi)

 

PPP

BERITA REKOMENDASI