Massa Doakan Ahok Mendapat Hidayah

SEMARANG (KRjogja.Com) – Ustaz Muhammad Arifin Ilham mengatakan akan tetap turun dalam aksi 2 Desember (212) mendatang untuk menuntut agar Basuki Tjahaja Purnama ditahan atas kasus dugaan penistaan agama. Namun diakui aksi besok akan dikemas lebih santun dari aksi sebelumnya, meski jumlahnya diprediksi akan lebih besar sekitar 3 kali lipatnya.

"Kami sudah lakukan koordinasi dengan aparat Polri dan TNI, agendanya menggelar doa bersama. Kita mendoakan supaya Ahok diberi hidayah", ungkap ustad Arifin Ilham usai menggelar dzikir bersama di Semarang, Minggu (27/11/2016).

Tentang dimana tempat pelaksanaannya, menurut Arifin Ilham secara resminya akan diumumkan oleh Habib Riziek pada Selasa (29/11/2016) mendatang dalam jumpa pers di Jakarta. Guna menghindari aksi provokasi, pihaknya meminta kepada TNI Polri untuk ikut mengamankan jalannya aksi tersebut.

"Tidak boleh ada pengrusakan, penghinaan dan tidak kekerasan lainnya. Semua harus berjalan damai. Juga tidak boleh ada penghinaan terhadap Presiden. Semua harus berjalan santun dan damai", ungkap ustad Muhammad Arifin Ilham. (Cha)

BERITA REKOMENDASI